Review yummy app : aplikasi buat belajar masak sambil mendapat uang


Adanya pandemi virus corona membuat kita dihimbau untuk melakukan aktivitas dirumah aja untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Bagi sebagian orang diam dirumah saja tanpa melakukan aktivitas apapun tentu bikin bosan bukan ?. Salah satu aktivitas yang bisa bikin kamu produktif adalah belajar memasak.


Belajar memasak bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat. Kamu bisa menyenangkan keluargamu dengan memasak makanan yang lezat, kamu bisa menjadi menantu idaman dan Ibu yang jago masak yang pasti lebih disayang suami dan anak.

Nah, untuk belajar masak kamu bisa mencoba bereksperimen dan berkreasi dengan resep-resep makanan baru di yummy app.

Apa itu yummy app ?

Yummy app adalah Aplikasi yang berisi lebih dari ratusan resep masakan dengan video turorial singkat. Resep masakannya pun beragam mulai dari  menu makanan berat, dessert,  minuman, makanan khas daerah, dan resep sebagainya.

Apa kelebihan dari aplikasi yummy ?

1. Kamu bisa mencari resep kreasi berbagai masakan dengan mudah


Pengen masak makanan tertentu tapi gak tahu cara masaknya ? Kamu bisa mencari resep masakannya di aplikasi yummy dengan mudah hanya dengan mengetikkan kata kunci dari masakan yang mau kamu buat. Kamu juga bisa mencari resep makanan yang lagi ngehitz di menu trending di aplikasi yummy. Aplikasi yummy juga menyediakan kategori resep masakan yang membantu kamu mau masak apa hari ini. Kategorinya pun beragam mulai dari cemilan, makanan pembuka, makanan penutup, minuman, dan kategori resep lainnya.

2. Temukan tips memasak yang informatif di menu yummy tips


Kamu baru belajar masak ? Jangan khawatir kamu bisa belajar memasak dari nol dengan membaca tips-tips memasak untuk pemula dan tips memasak terupdate di yummy tips.
Kamu bisa menemukan tips dasar seperti tips menanak nasi, tips menggoreng masakan hingga menghias masakan.

3. Bingung mau masak apa hari ini ? Coba cek bahan masakan yang ada di kulkas kamu

Pilih menu masak lalu akan muncul bahan masakan

Kalau kamu bingung mau masak apa hari ini, tenang saja kamu bisa mendapatkan inspirasi memasak di menu masak bahan rekomendasi di aplikasi yummy.

Caranya dengan mengklik bahan-bahan yang ada di stok kulkas kamu kemudian klik terapkan.


Nanti akan muncul rekomendasi masakan yang sesuai dengan bahan yang kamu miliki. Jadi ngga bingung lagi kan mau masak apa.

4. Kamu bisa juga mendapatkan resep dari chef-chef profesional di akun official chef di aplikasi yummy


Kamu bisa juga lho melihat kreasi resep masakan yang dibuat oleh chef profesional di aplikasi yummy. Resep-resep tersebut bisa kamu coba juga dirumah.

5. Tampilan resep masakan

Resep masakan ditampilkan dalam bentuk tulisan/text dan video. Tampilan resep masakan di aplikasi yummy akan memudahkan kamu untuk memahami dan langsung mempraktikkan resep masakan itu.

6. Sudah jago masak ? upload resep masakan kamu dan dapatkan uangnya


Kamu bisa mengupload resep masakan kamj dan membagikannya kepada pengguna lain yang disebut sebagai Komunitas. Cara menguploadnya mudah sekali hanya dengan mengklik menu komunitas lalu pilih buat resep dan isi resep masakan kamu.


Setelah itu kamu menunggu resep kamu disetujui. Resep yang berhasil dipublikasikan akan mendapatkan Yummy Point.

Poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai. Semakin banyak dan rajin membagikan resep, maka semakin besar pula poin yang kamu dapatkan.

7. Dapatkan uang lebih banyak dengan mengikuti event



Kamu bisa mendapatkan uang tunai lebih banyak dengan mengikuti event-event di aplikasi yummy.

Informasi event ada di fitur Event & Promosi. Ikuti event-event yang sedang berlangsung dan dapatkan tambahan poinnya yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Dari kelebihan-kelebihan di atas, dapat disimpulkan bahwa aplikasi yummy ini sangat bermanfaat buat kamu yang sedang belajar masak maupun yang sudah jago masak. Selain itu, kamu bisa mendapatkan penghasilan lewat aplikasi ini.

Yuk install aplikasinya disini

Selain aplikasi yummy, ada website yang sangat bermanfaat buat kamu, terutama buat mama-mama millenial. Website itu adalah Popmama.com

Popmama.com adalah sebuah website yang menyediakan yang lagi trending dan relevan untuk mama millenial 
di Indonesia.

Popmama.com berisi informasi, tips trik seputar dunia parenting, dan juga saran-saran yang dipaparkan oleh pakar yang berkompeten di bidangnya lho. Kamu bisa mengakses websitenya disini. 

Selamat mencoba kreasi resep masakan baru di yummy app dan temukan tips parenting terkini di Popmama.com


Comments

Popular posts from this blog

Hal yang harus kamu ketahui dan perhatikan sebelum Investasi di aplikasi bibit

Cara menghasilkan uang dari internet di tahun 2020